Rabu, 14 Mei 2014

The Androidholic - Banyak kendaraan di dunia yang unik, jarang ada dan memang tidak ditemuka di tempat lain. Inilah kendaraan paling unik di dunia dipersembahkan untuk Anda.

L automodule di Francis

L automodule kendaraan paling unik di Francis
Kendaraan paling unik di Prancis ini berbentuk seperti Bola yang memiliki 4 roda , bisa menampung 3 orang penumpang, memiliki teknologi canggih dan memiliki kecepatan maximal hingga 40 km/jam.

Scwebahn di Jerman

Scwebahn di Jerman kendaraan paling unik di dunia Berada di Jerman, sebuah kendaraan unik berujud kereta tertua didunia yang di buat pada tahun 1901, meskipun usianya hampir 1 Abad namun kereta ini belum pernah mengalami kecelakaan, kereta yang memiliki kecepatan maximal 60 km/jam ini masih digunakan penduduk sebagai sarana transportasi hingga sekarang ini

Bike Beer di Belanda

Bike Beer di Belanda kendaraan paling unik di dunia
Berbentuk menyerupai Bar yang memanjang dan digerakkan oleh 10 orang yang mengayuhnya memakai pedal laksana sepeda. Kendaraan transportasi ini banyak digemari para penumpang karena disini mereka bisa menumpang sambil menikmati suguhan beer. Itulah keunikan mobil ini.
Bike Beer di Belanda kendaraan paling unik di dunia

Toboggan di Portugal

Toboggan di Portugal kendaraan paling unik di dunia Satu lagi kendaraan terunik di dunia. Berbentuk seperti kereta luncur, tidak memiliki roda layaknya papan es seluncur ,kereta ini beroperasi tidak diatas permukaan es melainkan diatas aspal/tanah ini berada di Portugal

Jinrikisha di jepang

Jinrikisha di jepang kendaraan paling unik di duniaDi Jepang, ada sejenis becak roda dua yang ditarik oleh manusia . Konon becak yang ada di Indonesia juga terinspirasi dari moda transportasi yang ada di jepang ini. Namun saat ini beca jinrikisha sangat jarang ditemui di jepang karena memang sudah tidak digunakan lagi sebagai alat transportasi dengan alasan kemanusiaan, dan jika anda ingin menikmati becak ini biasanya bisa kita temui di tempat-tempat wisata di jepang.

Mobil Amphibi di singapura

Mobil Amphibi di singapura kendaraan paling unik di duniaMobil unik dua alam ini merupakan bekas kapal perang yang saat ini di gunakan sebagai alat transportasi , bisa di gunakan di daratan maupun diatas air.

Itulah rangkuman kendaraan mobil dan kereta yang termasuk dalam jajaran paling unik dan aneh di dunia. Nikmati fenomena unik, aneh, dan yang paling ter di dunia hanya di The Androidholic.

0 komentar:

Posting Komentar